LOKASI TEMPAT TINGGALKU

          Aku tinggal di dusun jung pajung, desa perreng, kecamatan burneh, kabupaten bangkalan, provinsi jawa timur, indonesia, asia tenggara. sangat jauh dari keramaian kota. sangat desa sampai sampai tidak ada warnet, jadi aku ini bingung untuk mengerjakan tugas ini.
       
        Di dekat rumahku semuanya hanya pohon pohon besar dan jarang tetangga. apabila pada malam hari sangat gelap sekali, tapi masih adfa lampu lhoo.. meskipun bukan kota. dan rumahku juga dekat sawah.
   
       Rumahku itu perbatasan dengan dua desa, sebelah utara perbatasan dengan desa ombul kecamatan arosbaya, dan sebelah timurnya perbatasan dengan desa binoh, tapi desa itu masih masuk kecamatan burneh.

      Rumahku juga agak jauh dari pasar, apabila ingin ke pasar maka harus menempuh waktu kurang lebih sekitar setengah jam. dan itupun harus melewati sawah sawah, tapi pemandangan nya bagus, dari sebalah timur sangat terlihat sekali matahari terbit.
      
       Rumahku jauh dari sungai, tetapi yang namanya air Al hamdulillah  tidak kekurangan, meskipun saat kemarau panjang. sumur sumur tidak kering. dan juga di rumahku jalannya ada yang belum di aspal, mungkin karena saking pedalamannya.

       
         
               

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hanik Agustiya Ningsih. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages