TEMPAT TINGGAL:DEKAT RUMAHKU BERSAMA TANTE

            Kampungku berada disebelah barat kota Bangkalan.Dan kampungku terletak di kelurahan demangan.Nah ada sebuah tempat di kelurahan pangeranan yakni di sebelah barat kelurahan demangan yang menurut saya itu adalah tempat yang cukup bagus.Saya sering mngunjungi tempat itu ketika saya ada waktu kosong.Dan tempat itu banyak di kunjungi masyarakat sekitar kota Bangkalan.

            Tempat yang menjadi tempat saya  ketika saya ada waktu kosong,dan ketika saya ada masalah pribadi,keluarga,sekolah atau masalah apapun,dan ketika saya merasa jenuh menjalani kehidupan ini,maka saya kunjungi tempat itu.Tempat itu adalah sebuah batas antara daratan dengan lautan,ya orang-orang bilang tempat itu adalah pantai meskipun tidak merupakan sebuah pantai orang-orang menyebutnya pantai.
            Saya pun  juga ikut-ikutan menyebutnya pantai,dan nama pantai itu adalah pantai pangeranan karena letaknya ada di daerah pangeranan.Pantai itu sering saya kunjungi ketika saya ada masalah,merasa bosan hidup,malas untuk melakukan sesuatu.Di pantai ini saya mencoba menenangkan pikiran saya,dengan mengunjungi pantai itu dan melihat pemandanag laut yang begitu mempesona.
            Pantai ini berada di kelurahan pangeranan,perumahan pangeranan asri dan lebih detailnya,pantai dimana saya bisa mencoba menenangkan diri ini berada di sebelah barat masjid pangeranan.Masjid ini merupakan salah satu masjid yang berada di dekat  pantai yang berada di pangeranan.Dan banyak juga para jama’ah masjid setelah mereka selesai sholat,mereka menyempatkan diri untuk melihat pemandangan pantai ini.
            Tempat itu benar-benar adlah tempat inspirasik.Ketika saya kahabisan ide atau inspirasi saya mengunjungi pantai ini,dan setelah saya melihat panorama pantai yang indah itu,saya merasakan ide-ide yang hilang itu telah dating kembali hehehe..ya hal itu juga di rasakan oleh masyarakat-masyarakat sekitarnya.Mereka juga seirng mengujungi tempat ini.bahkan ketika itu saya melihat seorang pemuda yang termenung sendiri di pantai itu,mungkin dia merenungi arti kehidupan bagi dirinya.YA inilah tempat inspirasiku.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hanik Agustiya Ningsih. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages