OLAHRAGA DI MAN MODEL BANGKALAN

               Di man model bangkalan,mempunyai banyak kegiatan olah raga. Olah raga di man model bangkalan,sangatlah bagus, olahraga-olaharaga yang ada di man model bangkalan di antaranya adalah : basket, futsal, bulu tangkis, volley, bola takrau,dll.
Semua itu di jadikan kegiatan ekstrakulikuler di man model bangkalan,
banyak sekali murid-murid man model bangkalan yang menyukai olah raga,jadi banyak juga partisipasi mereka mengikuti kegiatan olahraga.
              
               Di man model bangkalan juga terdapat lapangan olah raga, yaitu lapangan basket, lapangan volley, dan lapangan bulu tangkis,
namun, yang paling banyak di gunakan itu adalah, lapangan basket,
lapangan basket, selain untuk latihan basket, lapangan tersebut juga di lakukan untuk bermain volley, bahkan, sering pula di gunakan untuk latihan drumband, dan latihan paskibraka.
dengan banyaknya olah raga yang ada pada man model bangkalan, menjadikan man model bangkalan juga mempunyai prestasi yang banyak dalam bidang olahraga.

              Guru guru olah raga di man model bangkalan ini, sangat bersahabat satu sama lain apalagi di saat mengajar, mereka benar-benar dan bersungguh sungguh dalam proses belajarnya , walaupun sudah tua,mereka tetap semangat untuk mengajar dah melatih.
Pengajar pelajaran olahraga yaitu bernama : bapak abu, bapak mahfud,dan bapak agus. Jam pelajaran olahraga di man model bangkalan, di mulai jam 5:30 sampai 07:30.am, namun, jika jadwalnya hanya materi olahraga, menjadi masuk seperti biasanya yaitu jam 06:45 am.
            
              Murid murid MAN MODEL BANGKALAN ada yang sampai beragkat subuh subuh k sekolah karena ingin mengikuti olahraga. Ada yang sampai tidak shalat subuh di rumahnya. tetapi bukannya tidak shalat. Mereka shalat shbuh di mushalla sekolah. tetapi meski begitu murid murid MAN MODEL BAGKALAN tetep giat mengikuti kegiatan olahraga di sekolah.
olahraga itu,,, sangat penting untuk kehidupan sehari-hari kita .

              Olahraga itu menyenangkan dan menyehatkan bagi kita. Maka, janganlah malas untuk bangun pagi-pagi untuk berolah raga., apalagi bagi yang bertubuh besar thuu..., harus semangat olahraga, karena dengan olahraga, kita bisa mengurangi lemak yang ada dalam tubuh kita.
Supaya.... Tubuh kita lebih langsing,dan terlihat cantik. Begitu pula untuk laki-laki, akan menjadikan tubuhnya sexi, otot otot yang tersembunyi akan muncul sehingga membentuk tubuh kita.



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hanik Agustiya Ningsih. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages