TENTANG AKU

             Namaku adalah HANIK AGUSTIYA NINGSIH. aku lahir pda tanggal 24 agustus 1995.
aku dulu sewaktu SD sering mengikuti lomba lomba mewakili sekolah dan kecamatan. dan sewaktu SMP begitu juga. aku sanagat menyayangi orang tuaku dan juga keluargaku.
                    waktu SD aku sekolah di SDN PERRENG 01 di burneh. dan sewaktu SMP aku bersekolah di SMPN 02 AROSBAYA. dan sekarang aku bersekolah di MAN MODEL BAGKALAN. di sekolah aku suka dan cepat berteman dengan seseorang. tapi aku juga milih milih dulu dalam berteman, maksudnya kalau anak itu baik aku berteman dengan dia.
                   Di msyarakat pun aku mudah bersosialisasi. aku di tempat tinggalku di kenal sebagai anak yang rajin. hal tersebut karena prestasi yang di dapatku selama ini. banyak orang yang membuat aku sebagai contoh teteladan bagi mereka. banyak orang yang memujiku, tapi aku tidak sombong dengan semua itu. aku tidak suka sifat tercela itu. kaerena hal tersebut tidak disukai oleh Allah SWT.
                   Waktu aku sekolah MI aku juga mendapatkan gelar BINTANG PELAJAR dan selalu mendapatkan juara 1. di rumah aku juga rajin membantu orang tuaku. misalnya mencuci baju dan masih buaaaaaaaanyak lagi. dan tapi terkadang juga aku membantu nenekku berjualan di pasar pada saat liburan sekolah. aku juga rajin belajar lhoo...
                     oh iya, sifat aku ini kadang juga buruk kar ena aku bukan nabi Muhammad yang selalu sabar menghadapi apapun. aku terkadang suka marah, suka cerewet, suka melas malasan juga, biasalah aku juga manusia kan. tapi aku tidak suka sifat sombong dan sok. aku ini oarngnya bila di salahi terlebih dahulu aku tidak suka, dan sangat sulit untuk mema'afkan orang itu..

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hanik Agustiya Ningsih. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages