TEMPAT TINGGAL:SEKOLAH DI SEKITAR TEMPAT TINGGALKU

     SMPN 2 Bangkalan adalah tempat yang paling dekat dengan rumah saya ,Karena SMPN 02 Bangkalan ini berada tapat di depan gang rumah saya tinggal.Nah..jadi sesuai bukan? Daerah sekitar saya salah  satunya merupakan daerah SMP 2 BANGKALAN.Ya SMPN 02 Bangkaln ini menjadi tempat yang pertama akan saya ceritakan kali ini.SMPN 02 Bangkalan ini berada di jalan KH.HASYIM ASYARI kota Bangkalan.

      Karena SMP ini berada tepat di depan gang kampung saya,Maka kali ini saya akan menceritakan sekilas info mengenai SMPN 02 BANGKALAN,yakni cerita yang cukup  menarik untuk dibaca,:D  ya tentu saja menarik dan itu pasti menarik,pasti itu hehehehe...ya saya akan memaparkan semua tentang SMPN 02 Bangkalan ini.SMPN 02 Bangkaln ini merupakan salah satu gedung peninggalan para penjajah lo..mau tahu kan..
       SMPN 02 BANGKALAN adalah salah satu sekolah tervaforit di BANGKALAN.Karena memang kenyataannnya dari dulu SMPN 02 Bangkalan ini telah dikenal lama oleh masyarat Madura,khusunya masyarakat  Kabupaten Bangkalan,dan tidak heran lagi banyak siswa-siswi yang ingin masuk ke SMPN 02 Bangkalan,,sehingga SMPN 02 Bangkalan memiliki siswa-siswi yang berasal  dari berbagai daerah,,sehingga wajar di daerah lain,selain Bangkalan mngetahui bahwa SMPN 02 Bangkalan merupakan Sekolah yang tervaforit.
      Sehingga SMPN 02 Bangkalan ini digemari banyak masyarakat daerah lain,dan bagi siswa-siswi Sekolah dasar ingin masuk ke SMPN 02 ini,karena Sekolahnya yang bagus,luas dan memiliki fasililtas yang cukup lengkap,dan para siswa-siswi SMPN 02 Bangkalan ini memiliki karakter yang baik dan harus.Teman-teman udah pada tahu belum bahwa SMPN 02 BANGKALAN INI MERUAPAKAN PENINGGALAN BELANDA.
      Sehingga memungkinkan bahwa Sekolah tertua di daerah Bangkalan.
Bangunan sekoalah SMPN 02 Bangkalan ini berarsitektur gaya Belanda yang dikatakan oleh orang orang di kampung saya.SMPN 02Bangkalan ini  mempunyai lapangan yang cukupp luas yang bisa digunakan untuk bermain basket ,bermain voli,dan bermain bola dan pementasan jika UAS berakhir(Pentas seni).

1 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hanik Agustiya Ningsih. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages