DIRI SENDIRI:HATI, PIKIRAN, DAN PERASAANKU

         Menatap indahnya senyuman di wajahmu,membuatku rindu,walaupun sudah berdekatan atau berpelukan,.ingin selalu ku ucapkan, kau makhluk terindah di HIDUPKU.
meski waktu akan mampu  memanggil seluruh nama mu, ku yakin cinta mu tetap berseri seperti bintang di langit, ku akan selalu mengingatmu, kau juga selalu mengungatku,
sungguh.. aku mencintai mu ibu dan ayah.
hati ku sering terngiang-ngiang wajah seorang laki-laki yang aku suka, apa di saat itu aku merasakan cinta ..??. ku rasa tidak, karna itu hanyalah perasaan  yang wajar pada remaja,walaupun sering di artikan cinta,karna aku hanya mencintai tuhanku,dan orang tua kudan aku juga belum yakin di saat aku menanyakan hal itu kepada tuhan sesusah solat,karena nantinya aku akan mendapatkan jodoh sesuai dengan takdit ku.
        Coba kita rasakan, apa yang selama ini kita rasakan sesaat kita berpacaran,. berubtungkah kalian...??? dapatkah kalian mengetahui jati diri kalian dengan berpacaran ..?? dapatkah kalian uang yang banyak saat berpacaran..?? dapatkah kalian merasakan kesenangan dengan  membuang pulsa untuk smsan..??
dan beruntungkah jodoh kalian di saat sudah menikah dengan mu dan hanya mendapatkan sisa-sisa di saat pacaran ...???
COBALAH RENUNGI ITU SEMUA .
ITULAH SESUATU DARI KU, ENTAH ITU PESAN,ATAU SARAN.
 
        MAKA, jangan pernah menomer satukan pacar, karena dengan itu, kamu bisa melupakan hal-hal yang seharusnya selalu kamu ingat dan seharusnya kamu cintai,dan dimana seharusnya kamu berserah diri kepadanya. yaitu tuhan mu, dan orang tua mu.
tuhan yang tekah memberikan segala nya kepada kita, tuhan juga memberikan orang tua kepada kita.
ORANG TUA kita yang juga merawat kita mulai dari kecil sampai dewasa, sampai kau menemui jodoh mu, yang juga di berikan oleh tuhan.
Dan jangan pernah kita melupakan tuhan setiap kita bernafas.
 
         Sekarang,,,,, JANGAN pernah mengatakan cinta itu adalah pacar.
katakan lah kau ingin bertemu orang tua di saat pergi dari rumah dan meninggalkan orang tua walaupun sementara .
dan jangan lah melupakan pencipta semua yang kau dapat.
jika kita berpikir dengan logika, sangatlah gila orang-orang yang memberikan semuanya kepada pacar. padahal kita semua sudah tau, itu hanya pacar, bukan jodoh kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hanik Agustiya Ningsih. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages