DIRI SENDIRI:CITA CITAKU

            Keinginan sama halnya dengan cita-cita.Cita-cita itu adalah sebuah keinginan yang ingin di capai di masa yang akan datang.Dahulu saya kurang mengerti dengan apa sich yang di maksud cita-cita itu???saya merasa cita-cita itu tidak penting?sehingga dulu jika saya di tanyakan apa cita-cita saya?saya hanya ikut-ikutan teamn-teman saya,ketika teman saya menjawab cita-citanya dokter,ya saya juga menjawab dokter.

            Akan tetapi setelah saya menginjak masa remaja,saya agak mengerti dan sedikit faham dengan apa itu cita-cita.Saya mulai sadar bahwa cita-cita itu sangatlah penting bagi hidup kita untuk memotivasi kita menjalani hidup ini.Jika saya tidak memiliki cita-cita tidak memiliki motivasi,maka tujuan hidup saya ini tidak jelas ,nah ketika itu saya mulai sadar bahwa saya harus memiliki cita-cita dan cita-cita itu harus jelas.
            Dulu saya pernah memiliki cita-cita menjadi dokter,karena menurut saya ketika itu menjadi dokter itu enak banyak duitnya,hehehe tetapi saya piki-pikir saya tidak mampu menjadi dokter,melihat darah saja saya ngeri apalagi melayani pasien yang kecelakaan parah dan banyak mengeluarkan darah,waduuuh ampuuun dech…hehehe
Dan saya pun mengganti cita-cita saya itu menjadi guru,tetapi saya tidak yakin menjadi guru saya masih bingung ketika itu.
            Dan setelah beberapa tahun berjalan saya mulai sadar bahwa jika kita memilih cita-cita tidak boleh sembarangan memilih.Kita harus menyesuaikan cita-cita kita itu dengan kemampuan yang kita miliki selama ini.Kita harus memperjelas cita-cita kita mulai dari sekarang dan kita harus mempunyai rancangan bagaimana cara kita agar cita-cita kita itu tercapai.kita harus merancangnya mulai dari sekarang. 
            Dan saat ini saya telah mempunyai cita-cita yang menurut saya cita-cita itu sesuai dengan kemampuan yang saya miliki selama ini.Cita-cita itu adalah saya ingin menjadi bisniss woman kelak,,wehehehe amiiin.Ya itulah cita cita yang say miliki saat ini,dan saya telah yakin itulah cita-cita saya dan tidak akan saya merubahnya,karena dibidang itu saya merasa bermain sehingga tidak terasa kalau saya sedang bekerja.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hanik Agustiya Ningsih. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages