DIRI SENDIRI:UNTUK INI AKU DI DUNIA

        Saya hidup didunia ini untuk mencari kebahgiaan dinuia dan di akhirat,dengan cara beribadah kepada Allah SWT yang Maha menciptkan,yang Maha menyangi,yang MAha kuasa,yang Maha berkehendak dan Maha segala-galanya.Allah yang telah menciptakan manusia untuk menyembah-Nya dan mencari bekal di dunia ini untuk kehidupan di akhirat kelak,kehidupan yang kekal abadi.Bekal itu berupa pahala perbuatan baik yangkita lakukan di dunia ini mulai dari kita lahir sampai kita meninggal.

Maka dari itu saya dilahirkan di dunia ini untuk beribadah kepada Allah SWT mencari ridho Allah SWT.Ibu saya telah melahirkan saya dengan susah payah,beliau mengandung selama 9 bulan lamanya,membawa kemana pun beliau pergi,betapa susahnya saat beliau melahirkan saya,kadang-kadang saya merenung sendiri membayangkan betapa besarnya perjuangan beliau melahirkan saya ke dunia ini.
Dan ketika itu saya merasa saya harus membalas kebaikan beliau yang begitu besar,akan tetapi saya sadar perjuangan beliau tidak akan sebanding dengan usaha saya untuk membahagiakan beliau,sehingga ketika saya melakukan kesalah kepada beliau saya merasa dosa saya ini sangatlah besar,maka dari itu saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya.
Mulai dari sekarang saya ingin berusaha mebahagiakan keluarga saya kedua orang tua saya terutama ibu saya yang telah berjuang melahirkan saya  ke dunia ini.Saya tidak ingin hidup saya di dunia in menjadi sia-sia belaka,maka dari itu saya harus berusaha untuk mewujudkan hal itu dengan tetap beribadah kepada Allah SWT.Saya haru smelakukan yang terbaik demi mewujudkan semuanya.
        Dan akhirnya saya hidup di dunia ini untuk beribadah kepada Allah SWT mencari ridho Allah SWT,membahagiakan keluarga saya,membahgiakan semua orang-orang yang dekat denagn saya.Dan saya hidup di dunia ini utnuk bermanfaat bagi sesama makhluk hidup ciptaan Allah SWT.Mencpai semua cita-cita saya,semua yang saya impikan,dan tentunya saya hidup di dunia ini untuk mencari pahala sehingga Allah menghendaki saya masuk surga-Nya.Amiiiin  

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hanik Agustiya Ningsih. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages