LOMBA LOMBA DI MAN MODEL BANGKALAN

       Man model bangkalan mengadakan banyak sekali lomba,,Kadang-kadang,jika ada acara tertentu.
Man model bangkalan juga sering mengikuti perlombaan dari luar Man model bangkalan.
yang di maksud dengan lomba itu sendiri, adalah, suatu kompetisi yang di lakukan untuk mengadu dua belah pihak atau lebih ,yang akan mencari pemenangnya,yang berupa tingkatan.
Man model bangkalan, berserta sekolah lainnya sering bertemu di suatu tempo dimana mereka akan berbagi pengalaman,dan merebut kemenangan,serta menampilkan yang terbaik dan khas dari sekolah mereka.



      Anak-anak Man model bangkalan kadang mengadakan lomba tersendiri yang mereka adakan sesama murid man model bangkalan,namun tidak bertempat di man model bangkalan.

yaitu pertandingan futsal antar kelas,yang kadang di adakan di GOR Bangkalan,. di antara kelompok-kelompok futsal di manba yang saya ketahui di antaranya yaitu: LFC(language futsal comunity), kelompok futsal XI IPA2,dan kelompok futsal jurusan Agama.



      Lomba-lomba yang di ikuti oleh Man model bangkalan yang merupakan program luar dari man model bangkalan, yaitu di antaranya lomba pidato bahasa inggris dan bahasa arab antar Aliyah sebangkalan,

yang di perlombaan bahasa inggrisnya di menangi oleh murid yang bernama Faris salman sl-farisi yaitu perwakilan dari XIbahasa yang mendapatkan juara I ..!!!! hebat khan dia !
sedangkan untuk bahasa arab, mendapatkan juara III yang di dapat oleh anak yang bernama Ainia dari kelas XI IPA1 .



      Di man model bangkalan juga mengadakan perlombaan beruapa kenersihan kelas, yang di adakan antar kelas. ada juga perlombaan ,mading yang di pajang di depan lab. ipa supaya bisa di lihat kelas lain,yang di adakan natar kelas,yang di pajang selama satu minggu perkelas,dan ada juga lomba keindahan kelas,dimana di dalam per kelas harus terdapat mading tersendiri,dan kelas yang di tempati harus di hias seindah-indahnya

sekiranya membuat betah para guru untuk tinggal di kelas, hehehe...

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hanik Agustiya Ningsih. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages